LG G4 Review Indonesia - Desain

Pada bagian ini, mari lihat bersama lebih detail untuk desain LG G4. (Disadur dari lg.com)

LG G4 - Black Leather
Pilihan "Black Leather", cover belakang ditutupi dengan kulit asli yang bewarna hitam. Warna hitam pekat yang dihadirkan sangat cocok bagi yang ingin terlihat cool, misterius, dan elegan.

LG G4 - Brows Leather
Pilihan "Brown Leather", cover belakang ditutupi dengan kulit asli yang bewarna coklat muda. Warna yang dihadirkan sangat cocok dipadukan dengan berbagai aksesoris lainnya seperti sepatu, jam tangan, jaket, dan sebagainya.

LG G4 - Metal Design
Pilihan "Metal Design", Seperti seorang pekerja pandai besi yang keras dan bertenaga, ukiran - ukiran pecahan metal terpampang dengan jelas di belakangnya. Kilauan metalnya sangat cocok untuk Anda yang menginkan sesuatu yang berkilau ada di tangan Anda. 

LG G4 - Ceramic Design
Pilihan "Ceramic Design", ingin desain lain daripada yang lain ? Kesan minimalis namun sangat mencuri perhatian mata. Ukiran keramik putih yang terdapat di cover belakangnya sangat dijadikan sebagai pilihan utama bagi para sosialita.

Desain Klasik dengan Teknologi Terbaru

Inilah ke-4 pilihan warna dari LG G4 :
  1. Genuine Leather Brown
  2. Genuine Leather Black
  3. Metallic Gray
  4. Ceramic White


Nyaman-nya LG G4 digenggam di tangan, serasa memegang Cinta

Pilihan manapun yang Anda pilih, sepertinya semuanya sangat menyenangkan untuk memilikinya. Bentuknya yang menyerupai bentuk dari sebuah genngaman tangan menjadikan LG G4 terlihat nyaman, serta terasa nyaman digenggam.



Didesain dengan tanpa tombol di depan

Sudah menjadi ciri khas dari Smartphone premium LG bahwa tombol utama berada dibagian belakangnya. Rear button / tombol belakang LG menjadikan sentuhan tangan Anda menjadi lebih optimal dalam membesarkan - mengecilkan suara, mengambl foto selfie, hingga mematikan perangkat LG G4.



LG G4 Review Indonesia - Desain LG G4 Review Indonesia - Desain Reviewed by Ryan Anggasaputra on 7:25:00 PM Rating: 5

No comments:

Ads

Powered by Blogger.