Persaingan Ketat Xiaomi Mi4i, Asus Zenfone 2, dan Lenovo P70


Anda tentu masih ingat bagaimana Xiaomi Mi4i menyabet pasar dengan konsep jualan cepatnya. Di Roxy, IT mall di Jakarta, ponsel satu ini juga menjadi primadona baru yang menjadi sasaran empuk pengunjung. Harganya terjangkau, performa menjanjikan. Namun, smartphone ini ternyata mendapatkan saingan yang cukup berat, sebut saja Asus Zenfone 2 yang keluar lebih dulu dan Lenovo P70 yang ternyata juga menarik minat para pengunjung.



Bukan rahasia lagi, Asus Zenfone 2 menjadi salah satu ponsel yang diinginkan oleh masyarakat. RAM yang besar ditambah sudah mendukung 4G untuk seri ter tertentu, di Roxy ponsel ini laku keras seperti kacang goreng.



Kalau Anda bertanya ke setiap toko di Roxy, pasti menjual produk satu ini, meskipun beberapa toko harus mengambil barangnya ke distributor mereka. Menurut keterangan para pedagang ponsel di Roxy, yang paling laku dari Zenfone 2 adalah seri dengan memori internal 16 GB dan RAM 2 GB, serta seri Zenfone 2 dengan memori 32 GB dan RAM 4 GB, yang sudah mendukung koneksi 4G.
Sama halnya dengan Lenovo P70. 



Berdasarkan pengakuan seorang pedagang di lantai 3, ponsel satu ini juga laku keras di kalangan pengunjung Roxy. Bermodal kekuatan kamera yang sama dan harga di kisaran 2 jutaan, Lenovo P70 juga menjadi salah satu saingan berat Xiaomi Mi4i di Roxy. Beberapa toko bahkan memajang kedua produk ini secara bersamaan.

Ketiga ponsel ini menjadi jawara di Roxy. Nah, Kalau Anda memang berminat, tinggal pilih saja Xiaomi Mi4i, atau Lenovo P70, atau jika ingin lebih mahal sedikit, bisa pilih Zenfone 2. Tentu ada harga ada rasa, pengalaman yang diberikan masing - masing ponsel pun berbeda.

Selamat mencoba.

Sunber :
Majalah sinyal no 226 / XI edisi 19 - 2 Juli 2015
Persaingan Ketat Xiaomi Mi4i, Asus Zenfone 2, dan Lenovo P70 Persaingan Ketat Xiaomi Mi4i, Asus Zenfone 2, dan Lenovo P70 Reviewed by Ryan Anggasaputra on 8:42:00 PM Rating: 5

Ads

Powered by Blogger.