Preview : Samsung Galaxy A9

Preview Samsung Galaxy A9

Phablet Mewah dengan Baterai 4000 mAh

Samsung resmi memperkenalkan seri selanjutnya dari Galaxy A Series, yaitu Samsung Galaxy A9, yang merupakan produk premium dalam jajaran seri A dari Samsung Galaxy. Desain yang apik, dengan kombinasi kaca dan logam yang berkesan mewah.

Samsung Galaxy A9 tampil bersama layar berukuran besar 6 inci, berjenis Super AMOLED pada resolusi full HD 1080p. Bezel-nya sangat tipis, hanya 2,74 mm, yang berarti kekuatan layarnya dibuat sangat menonjol dan mendominasi.

Dapur pacuannya didukung oleh chip Snapdragon 652, dan ditandemkan RAM 3 GB dan memori internal 32GB, yang bisa ditambahkan dengan memakai slot microSD. Sayang, sistem operasinya masih Android 5.1 Lolipop, yang seharusnya sudah memakai Android versi terbaru v6.0 Marshmallow.

Phablet ini memiliki kamera 13 MP di sisi belakang dan 8 MP di sisi depan. Kamera utamanya dilengkapi fitur OIS (Optical Image Stabilizartion), dengan bukaan lensa f/1.9. Performanya diklam handal, mampu mengakomodasi kebutuhan konsumen dan pengguna akan aktivitas fotografi.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy A9 ini pun besar, yakni 4000 mAh. Itu pun telah dilengapi fitur isi daya cepat  (Quick Charger). Asyiknya, pada tombol home-nya sudah ditanamkan sensor sidik jari, yang compatible dengan fitur Samsung Pay. Fitur NFC pun disebutkan ada pada smartphone ini.

Sumber : Majalah Pulsa edisi 327 06-19 Januari 2016

Disadur oleh : Mutia  
Preview : Samsung Galaxy A9 Preview : Samsung Galaxy A9 Reviewed by Ryan Anggasaputra on 10:59:00 PM Rating: 5

No comments:

Ads

Powered by Blogger.