Harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

Berapa Harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia ?

harga samsung galaxy note 8 di indonesia
Samsung Galaxy Note 8 Indonesia

Akhirnya Samsung Galaxy Note 8 hadir di Indonesia dan sudah resmi diumumkan oleh Samsung. Akan ada dua varian harga pada saat dilakukan pre-order Samsung Galaxy Note 8 yang akan dibuka pada tanggal 8 - 18 September 2017.

Harga varian pertama, paket reguler diberikan harga Rp. 12.999.000, dengan diberikan gratis Wireless Speaker AKG senilai Rp. 1.799.000, dan tambahan cashback Rp. 1 Juta.

Harga varian kedua, paket produktivitas, Samsung Galaxy Note 8 diberikan dengan harga Rp. 13.499.000 dengan tawaran bundling Samasung Dex Station dan Microsoft Office 364 Personal. Ada pula tambahan cashback hingga Rp. 1 Juta.

Harga Samsung Galaxy Note 8 di Indoensia yang diberikan sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh Head of Product Marketing IT and Mobile Samsung Electronic, Denny Galant, saat ditemui oleh detikINET usai peluncuran Samsung Galaxy Note 8 di New York, Amerika Serikat.

"Samsung Galaxy Note 8 baru bisa dipesan di Indonesia pada 8 September 2017. Pre Order akan kita buka di situs www.galaxylaunchpack.com. Harganya nanti di atas kisaran Samsung Galaxy S8+," kata Denny.

Hingga saat ini, situs www.galaxylaunchpak.com masih melakukan hitung mundur menuju dibukanya tanggal Pre-Order. Setelah periode berakhir pada tanggal 18 September 2017, Samsung Galaxy Note 8 akan mulai dikirimkan ke konsumen pada akhir September 2017.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

Kita lihat spesifikasinya, Samsung Galaxy Note 8 menggunakan Chipset Exynos 8895 untuk pasar Asia, atau Snapdragon 835 untuk pengguna di kawasan Eropa dan Amerika Serikat. Dipadukan dengan RAM 6 GB, serta memori internal 64/128/256 GB yang disertai dengan slot microSD.

Samsung Galaxy Note 8 juga sudah meningkatkan kemampuan S Pen. Ujung pena digital itu dibuat lebih kecil dan tajam. Aplikasi Air Command yang bisa dibuka oleh S Pen juga bertambah, dari enam aplikasi menjadi 10 aplikasi.

Hal baru dari Samsung Galaxy Note 8 lainnya adalah ini menjadi debut Samsung dalam memperkenalkan teknologi kamera ganda di ponsel flagship-nya. Serba dual, begitulah istilah yang disebutkan. Samsung Galaxy Note 8 dibekali fitur kamera serba dual, yaitu dual pixel, dual lens (wide and tele) dan dual OIS.

Sumber : detik.com

Disadur oleh : Ryan Anggasaputra
Harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia Harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia Reviewed by Ryan Anggasaputra on 11:03:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.