5 Ponsel Baterai Kuat - Harga Hemat

5 ponsel baterai kuat harga hemat
Smartphone Baterai Kuat - Harga Hemat
Memiliki ponsel dengan boterai kuat tentu jadi dambaan setiap konsumen. Bagi Anda yang kebetulan berprofesi sebagai driver ojek online, baterai dengan daya tahan lama tentu sangat diperlukan agar aktivitas Anda mencari penumpang dapat berjalan dengan lancar. Demikian pula bagi Anda yang pekerjaannya menuntut supaya lebih banyak berada di luar ruangan, bateria dengan kapasitas besar tentu sangat menunjang kelancaran Anda dalam melaksanakan kegiatan sehari - hari. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, berikut lima ponsel Android pilihan baterai kuat harga hemat yang saat ini sudah tersedia di pasaran.


1. Smartfren Andromax A2 (Rp. 849.000)

smartfren andromax a2 review indonesia
Andromax A2
Smartfren Andromax A2 jadi ponsel Android baterai kuat termurah yang beredar di pasaran. Mengusung baterai 4000 mAh, ponsel ini dibanderol kurang dari segura. Meski murah, ponsel ini dibundling dengan operator smartfren yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Kinerja miliknya disking oleh dapur pacu quad core 1.3 GHz yang didampingi pula dengan RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB. Berbekal sistem operasi Android Nougat 7.0, perangkat ini membawa layar dengan bentang seluas 4.5 Inch.

Aspek fotografi perangkat ditopang oleh kamera 5 MP yang ditemani lampu kilat LED serta kemampuan rekam video HD. Pengambilan video juga telah mendukung beraam fitur seperti time lapse video, slow motion, dan gif shot. Adapun untuk also selfie telah disediakan kamera berukuran sama yang sudah dilengkapi dengan fitur smile shutter, gesture, dan beautify. 


2. Motorola Moto C Plus (Rp. 1.650.000)

smartphone baterai tahan lama harga murah
Motorola Moto C Plus
JIka ponsel dengan RAM 1 GB terlalu keil buat Anda, maka Moto C Plus dapat dijadikan sebagai alternatif. Dijejali dengan RAM 2 GB, ponsel ini memiliki ruang penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB menggunakan kartu microSD. Chipset MediaTek Quad Core yang dapat dipacu hingga 1.3 GHz jadi tenaga utama perangkat ini. Untuk menyuguhkan kinerja yang cukup memadai di kelasnya, layar IPS LCD seluas 5 Inch menghadirkan gambar berkualitas HD untuk pengguna. Menggunakan platform Android Nougat, perangkat ini tentu termasuk yang trepan dari segi sistem operasi yang diusung di kelasnya. 

Soal bidikan gambar, Motorola mempercayakan pada sensor berukuran 8 MP di bagian belakang yang memiliki diafragma f/2.2 dan sanggup merekam video berkualitas HD. Meski cuma memiliki sensor 2 MP di depan, kamera miliknya masih bisa diandalkan untuk swafoto berkat lampu kilat LED yang disematkannya. Perangkat dual nano SIM ini juga dapat dipakai menjelajah internet di jaringan 4G. Sebagai summer teenage perangkat, C Plus menggunakan baterai dengan kapasitas daya sebesar 4000 mAh. 


3. Xiaomi Redmi 4X (Rp. 1.999.000)

smartphone baterai besar harga murah
Xiaomi Redmi 4X
Perangkat ketiga yang juga pantas untuk Anda bawa pulang adalah Xiaomi Redmi 4X besutan vendor Xiaomi. Dikenal sebagai produsen smartphone murah berspesifikasi tinggi, perangkat ini telah dijejali RAM berkapasitas 3 GB yang telah ditandem dengan memori internal 32 GB. Sisi kinerjanya mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 435 yang mere-akan chipset Octa Core yang sanggup melaju dengan kecepatan 1.4 GHz. Tampilan perangkat ini didukung dengan layar 5 Inch berkualitas HD yang sudah dibalut dengan lapisan kaca pelindung Gorila Glass. 

Untuk menunjang operasional sehari - hari, perangkat ini juga sudah mengusung baterai 4100 mAh. Ponsel 4G LTE Dual SIM ini juga telah dilengkapi pula dengan port inframerah yang dapat dipakai untuk mengendalikan peralatan elektronik rumah tangga alias remote control. Xiaomi Redmi 4X mempunyai kamera belakang 13 MP, yang sudah disertai bergamo fitur seperti phase detection, auto focus, HDR, panorama, hingga aperture bernilai f/2.0.


4. Infinix Note 4 X572 (Rp. 2.049.000)

smartphone baterai besar harga murah
Infimi Note 4 X572
Jika Anda mencari ponsel dengan layar yang lebih lebar, Infinix Note 4 mungkin Anda boleh jadikan sebagai alternatif pilihan. Bentang layar berdiagonal 5.7 inch dapat Anda pakai untuk menikmati suguhan gambar berkualtas full HD yang juga sangat pas untuk dipakai germaine game. Guna memenuhi konsumsi baterai yang lebih besar akibat layar lebih levar, Infinix pun tak segan - segan menambahkan daya baterainya menjadi berkapasitas 4300 mAh. Beralih pada performa, perangkat ini ditunjang dengan chipset MediaTek Octa Core 1.3 GHz yang diperkuat dengan RAM berkapasitas 3 GB, dan ruang internal sebesar 32 GB yang juga dapat diperluas hingga 128 GB. 

Kualitas fotografi perangkat ini didukung sepenuhnya oleh sensor kamera berkekuatan 13 MP yang diperkaya dengan fitur HDR, panorama, dan autofokus. Seperti ponsel lain di kelas harga yang setara, kita dapat memanfaatkan kamera utamanya untuk merekam video yang berkualitas full HD. Penggemar swafoto juga dimanjakan oleh Infinix dengan dijejalkannya kamera berukuran 8 MP yang sudah dibekali pula dengan lampu kilat LED untuk penerangan tambahan. 


5. Motorola Moto E4 Plus (Rp, 2.100.000)

smartphone baterai besar harga murah
Motorola Moto E4 Plus
Jika Anda membutuhkan perangkat dengan baterai yang lebih mantap, maka E4 Plus adalah jawabannya. Baterai dengan kapasitas daya sebesar 5000 mAh tentu akan memberikan cadangan daya yang cukup berlimpah terutama saat harus menggunakan ponsel di luar ruangan. Layar dengan lebar 5.5 inch dengan kualitas HD menjadikan perangkat ini cocok untuk digunakan  menikmati konten multimedia atau beramen game. Apalagi performa miliknya juga telah ditopang dengan prosesor MediaTek Quad Core 1.3 GHz, yang telah dikombinasikan pula dengan RAM sebesar 3 GB dan ruang internal berkapasitas 32 GB. 

Bagian belakang Moto E4 Plus juga telah ditanamkan kamera dengan resolusi 13 MP yang memiliki diafragma f/2.0. Fitur seperti HDR dan Panorama dapat Anda pakai pula untuk mengabadikan momen istimewa bersama rekan atau sahabat. Sayangnya, perangkat ini hanya sanggup menghasilkan video dengan kualitas HD 720p. Beranjak ke depan, sensor sekelas 5 MP telah Motorola sematkan pula untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna.

Sumber : Majalah Pulsa Edisi 373 Th XIV

5 Ponsel Baterai Kuat - Harga Hemat 5 Ponsel Baterai Kuat - Harga Hemat Reviewed by Ryan Anggasaputra on 9:00:00 AM Rating: 5

No comments:

Ads

Powered by Blogger.