Advan A8 - Hadir Dengan Privacy Protecting Phone

advan a8 review indonesia
Advan A8
Advan kembali mengembangkan smartphone dengan sistem keamanan mutaktir melalui produk terbarunya, yaitu Advan A8. Advan A8 sekaligus mengumumkan positioning sebagai “Privacy Protector Phone”. Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto, mengatakan bahwa positioning Advan sebagai Privacy Protector Phone lahir dari berbagai kondisi di lapangan. Dimana konsumen sebenarnya membutuhkan ponsel yang lebih aman, namun seringkali tidak menemukan solusi yang tepat. 

“Advan A8 menjadi jawaban bagi konsumen yang membutuhkan smartphone dengan fitur canggih dan kekinian seperti Dual Camera, Fingerprint, hingga memori RAM yang besar. Tapi diatas itu semua, Advan A8 memiliki sistem security handal yang memberikan rasa aman kepada konsumen melalui platfrom IDOS (Indonesia Operating System) yang kami kembangkaq”, ujar Tjandra. 

Ellen Anggerani, GM Sales Advan optimis bahwa smartphone terbaru Advan A8 yang menjadi andalan ini akan meraih responsibility positive di passer smartphone tanah air. “Kami bang bahwa kepercayaanb konsumen Indonesia terhadap Advan semakin tinggi, dimana saat ini Advan menjadi satu - satunya brand national yang masuk dalam 3 beast merek smartphone yang beredar di Indonesia,” kata Ellen. 

Advan A8 dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp. 2.999.000

Sumber : Majalah Pulsa Edisi 373 Th XIV
Advan A8 - Hadir Dengan Privacy Protecting Phone Advan A8 - Hadir Dengan Privacy Protecting Phone Reviewed by Ryan Anggasaputra on 9:00:00 AM Rating: 5

No comments:

Ads

Powered by Blogger.