Smartfren Modem WiFI M5 - Desain Menawan Bisa Jadi Power Bank

smartfren modem wifi m5 review indonesia
Smartfren Modem WIFI M5
Sukses menghadirkan perangkat modem WiFI dipasaran, Smartfren kembali berinovasi dengan menghadirkan Modem WiFI generasi terbarunya yang bertajuk modem WiFi M5. Tak seperti pendahulunya, beberapa inovasi baru hadir pada modem WiFI M5 ini yang tentunya bakal semakin memanjakan pengguna dalam beraktivitas, baik di kantor ataupun aktivitas di luar kantor. 

Tampil dengan balutan desain yang menawan, modem WIFI M5 kini dibekali dengan batteri berkapasitas besar yakni 3250 mAh yang mampu digunakan hingga 20 jam. Yang menarik adalah perangkat ini bisa dijadikan sebagai Power Bank darurat untuk mengisi daya perangkat smartphone. 

Hal ini tentunya sangat berguna sekali bagi pengguna yang gemar melakukan aktivitas outdoor. Selain itu, pengguna kini tak perlu lagi membawa perangkat power bank tambahan untuk mengisi daya smartphone yang dimiliki. 

Menurut Derrick Surya, VP Brand and Communication PT Smartfren Telecom, “Hal yang paling ditakuti oleh para penikmat gaya hidup digital khususnya digital native dan Cyber JUnkie adalah kehilangan koneksi dan juga kehabisan baterai. Untuk itu, produk ini kami hadirkan untuk menjadi jawaban atas kedua hal tersebut. Karena dimanapun mereka berada, dan apapun aktivitasnya mereka akan selalu on lewat fitur power bank, untuk mengisi ulang smartphone dan selalu terkoneksi prima dari Smartfren LTE Advance. 

Hadir dengan mengusung chipset Qualcomm MDM 9370 yang memiliki teknologi LTE Cat 4, menjadikan Modem WiFI M5 dapat berfungsi sebagai USB on the go dan Storage Sharing. 

Dengan inovasi baru yang hadir ini semakin memberikan kemudahan konektivitas bagi pengguna sekaligus juga sebagai sebuah perangkat yang dapat mendukung gaya hidup kaum profesional dan juga tren Bring Your Own Device (BYOD). Dengan fitur Storage Sharing memberikan akses kepada pengguna untuk berbagi file berbasis WiFi tanpa mengkonsumsi data yang dimiliki. 

Inovasi lain yang hadir di perangkat ini adalah Sharing Control dimana pengguna bisa mengatur penggunaan data dengan data speed limitation dan MAC filter. Tentunya privacy pengguna akan semakin terlindungi berkat hadirnya fitur ini. 

Dengan hadirnya beragam inovasi yang hadir tak membuat konsumen merogoh koceknya lebih dalam. Hal ini dikarenakan modem WiFI M5 tetap hadir dengan label harga yang terjangkau dengan dua paket penjualan yang monarki. Dengan harga Rp. 999.000. 

Pembeli akan langsung mendapatkan kuota internet sebesar 150 GB berlaku selama 24 jam selama 1 tahun penuh atau pilihan kedua seharga Rp. 699.000, dengan kuota internet sebesar 70 GB berlaku selama 180 hari. 

Cara mendapatkan modem WiFI M5 pun sangat mudah selaki. Pembeli bisa mendapatkannya secara langsung melalui toko online ternama dengan proses pembayaran yang dapat dipilih baik secara cash ataupun kredit seperti JD.id, dinomarket.com, Bhineka.com, Cicil.co.id, Buka Lapak, dsb. Dan juga di seluruh galeri Smartfren dikotamu. 


Sumber : Majalah Pulsa Edisi 373 Th XIV

Smartfren Modem WiFI M5 - Desain Menawan Bisa Jadi Power Bank Smartfren Modem WiFI M5 - Desain Menawan Bisa Jadi Power Bank Reviewed by Ryan Anggasaputra on 9:00:00 AM Rating: 5

No comments:

Ads

Powered by Blogger.