Xiaomi Redmi 5A - Pangkas Fitur untuk Harga Lebih Murah


xiaomi redmi note 5a review indonesia
Xiaomi Redmi Note 5A
Xiaomi kembali menyita perhatian, kali ini lewat Xiaomi Redmi 5A. Ini merupakan smartphone ternary yang diperkenalkan oleh vendor asal Tiongkok yang siap menggebrak dengan harganya yang terjangkau. Bagaimana tidak? Seperti tertera di situs resminya, smartphone ini dipatok dengan harga 599 Yuan, atau setara dengan Rp. 1.2 jutaan. 

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya ? Mari kita lihat. 

Xiaomi Redmi 5A tertulis menyuguhkan layar 5 Inch beresolusi 720p atau biasa disebut High Definition. Adapun untuk menopang kinerjanya, Xiaomi Redmi 5A ditopang dengan prosesor Snapdragon 425 ditandem dengan RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB yang masih bisa diperluas via kart microSD.

Di sektor fotografi, Xiaomi Redmi 5A dibekali dengan kamera belakang 13 MP dengan apertur f/2.2 serta memiliki kamera depan 5 MP (f/2.0). Di antara kemampuannya, kamera pada smartphone ini disebut bisa digunakan untuk merekam video 1080@30 fps. 

Sementara untuk daya baterainya, Xiaomi Redmi 5A sudah menjalankan MIUI 9 dengan bacteria 3000 mAh. 

Seperti dilansir oleh GSMArena, Xiaomi Redmi 5A sudah ditawarkan secara pre-order di Tiongkok. 

Sumber : Majalah Pulsa Edisi 373 Th XIV
Xiaomi Redmi 5A - Pangkas Fitur untuk Harga Lebih Murah  Xiaomi Redmi 5A - Pangkas Fitur untuk Harga Lebih Murah Reviewed by Ryan Anggasaputra on 9:00:00 AM Rating: 5

No comments:

Ads

Powered by Blogger.