Apa yang baru di iOS 11 ?


apa yang baru di iOS 11

iOS 11 telah hadir. Dengan menetapkan standar yang lebih tinggi lagi untuk sistem operasi seluler paling canggih di dunia. Menjadikan iPhone lebih baik dari sebelumnya. Menjadikan iPad lebih handal lagi. Dan kini membuka kedua perangkat pada potensi menakjubkan untuk Augmented Reality di game dan aplikasi. Dengan iOS 11, iPhone dan iPad menjadi perangkat paling handal, personal, dan cerdas dari yang pernah ada.

iOS 11 mendukung di :
  • iPhone 5s atau yang lebih baru
  • iPad Pro
  • iPad (generasi ke-5) atau yang lebih baru
  • iPad Mini 2 atau yang lebih baru
  • atau iPod touch (generasi ke-6)

Berikut ini adalah pembaharuan iOS 11 untuk iPhone dan iPad :

Siri

apa yang baru di iOS 11
Siri di iOS 11
Siri memiliki suara baru, fitur musik baru, dukungan terjemahan, dan yang lainnya. Dengan iOS 11, Siri mempelajari tentang preferensi Anda, hubungan, bagaimana Anda mengucapkan nama. Siri juga membantu Anda melewati hari dengan saran yang lebih produktif. 

Foto dan Camera

apa yang baru di iOS 11
Photos di iOS 11
Efek Foto Langsung baru terus-menerus memutar ulang tindakan untuk memberikan pengalaman magis. Memori sudah disempurnakan dengan lebih banyak tenis memori, kurasi yang lebih baik, dan orientasi baru Film Memory dalam format potter. Mode Potret di iPhone 7 Plus kini mendukung stabilisasi gambar, flash, dan HDR. Dan Kamera juga bisa secara otomatis mentekesi kode QR.

Peta

apa yang baru di iOS 11
Maps di iOS 11
Lihat peta indoor men detail untuk mal dan bandara di seluruh dunia dan cari toko, restoran, dan yang lainnya. Pemandu jalur membantu Anda mengetahui persis jalur mana yang perlu Anda ambil sebelum pergerakan berikutnya, dan Anda bisa melihat batas kecepatan untuk jalan sambil berkendara.

Jangan Ganggu saat Menyetir

apa yang baru di iOS 11
Do not disturb while driving di iOS 11
iPhone bisa mendeteksi kapan Anda mungkin sedang mengemudi, dan otomatis mengaktifkan Jangan Ganggu agar Anda bisa fokus pada jalan.  

ARKit

apa yang baru di iOS 11
AR Kit di iOS 11
ARKit memperkenalkan kerangka kerha baru yang memungkinkan para pengembang untuk dengan mudah membuat aplikasi Augmented Reality dengan dukungan terintegrasi untuk Metal, SceneKit, dan yang lainnya. 

Core ML

apa yang baru di iOS 11
Core ML di iOS 11
Core ML memberikan integrasi mudah model pembelajaran mesin untuk memungkinkan aplikasi belajar, memperdiksi, dan menjadi lebih cerdas. Aplikasi bisa menggunakan API baru untuk mendeteksi rajah, bentuk, landmark, dan yang lainnya. 

AirPlay 2

apa yang baru di iOS 11
Airplay2 di iOS 11
AirPlay 2 adalah cara baru untuk menikmati musik multiruang dari perangkat iOS. Dan Anda bisa mengontrol pemutaran musik multiruang dari Apple Music, Pusat Kontrol, dan Siri. Aplikasi Home juga menambahkan dukungan untuk mengontrol speaker AirPlay 2.

Pusat Kontrol 

apa yang baru di IOS 11
Control Center di iOS 11
iOS 11 menghadirkan desain baru untuk Pusat Kontrol, sehingga Anda bisa menyesuaikan Kontrol. Dan layar terkunci baru menghadirkan cara yang lebih naaman untuk melihat semua pemberitahuan di satu tempat. 

Pesan

apa yang baru di IOS 11
Message di iOS 11
Akses aplikasi favorit Anda lebih cepat dengan laci aplikasi yang didesain ulang. Tekankan pesan dengan lebih banyak cara menggunakan efek layar penuh baru. Dan pesan kini disimpan di iCloud sehingga Anda selalu bisa mengakses semua percakapan Anda di semua perangkat. 

Music

apa yang baru di iOS 11
Music di iOS 11
Temukan Music baru dengan teman - teman, ikuti orang - orang yang Anda kenal untuk melihat album, daftar putar, dan artis mana yang mereka dengarkan di Apple Music.


Berikut ini adalah pembaharuan iOS 11 untuk iPad dan Apple Pencil :


File

apa yang baru di iOS 11
Files di iOS 11
Aplikasi File Baru menyediakan lokasi terpusat tempat yang bisa Anda bisa menjelajah, mencari, menata file yang disimpan di iPad, di iCloud Drive, dan bahkan di perangkat cloud lainnya. 

Dock 

apa yang baru di iOS 11
Dock di iOS 11
Dock di iPad memudahkan Anda mengakses aplikasi favorit dari mana pun di iOS, bahkan saat Anda sedang berada di aplikasi lain. 

Multi Tugas 

apa yang baru di iOS 11
Multi Tasking di iOS 11
Fitur Multi Tugas baru memudahkan untuk bekerja dengan beberapa aplikasi. Cukup seret aplikasi dari Dock untuk membuat Slide Over atau Split View secara seketika. Dan kini, kedua aplikasi yang ada di Slide Over tetap aktif, sehingga Anda bisa gunakan secara bersamaan. 

Drag and Drop 

apa yang baru di IOS 11
Drag and Drop di iOS 11
Gunakan kekuatan Multi-Touch untuk dengan cepat dan mudah memindahkan teks, gambar, dan file antar aplikasi, dan pilih beberapa item hanya dengan beberapa ketuk. 

Quick Type

apa yang baru di IOS 11
Quick Type di iOS 11
Papan ketik iPad kini membuat pengetikan jadi lebih efisien. Anda bisa memasukkan angka, symbole, dan tanda baca hanya dengan menjentikkan tombol ke bawah - tak perlu mengetuk tombol shift. 

Catatan

apa yang baru di iOS 11
Notes di iOS 11
Pindai dokumen kerns langsung ke catatan Anda dengan kamera dokumen baru. Anda bisa menggunakan tabel di catatan untuk menata informasi, dan menyematkan informasi penting ke bagian atas datar. Dan di iPad Pro, cukup ketuk layar Terkunci dengan Apple Pencil untuk memulai catan baru dengan cepat, lalu menggambar atau menulis langsung di catatan. 

Markup

apa yang baru di iOS 11
Markup di iOS 11
Markup bekerja lebih lulus dengan Apple Pencil. Sehingga Anda bisa dengan cepat menandatangani dokumen, menganotasi PDF, dan menandai halaman web hanya dengan memakai pensil di layar iPad Pro. iOS 11 juga menyertakan cara baru untuk menandai apa pun di iPad hanya dengan mengambil screen shot.

Demikianlah ulssan singkat mengenai Apa yang baru di iOS 11.

Semoga bermanfaat.

Apa yang baru di iOS 11 ? Apa yang baru di iOS 11 ? Reviewed by Ryan Anggasaputra on 12:42:00 AM Rating: 5

No comments:

Ads

Powered by Blogger.